she is

Maret 07, 2015 dhika tio bagaskara 0 Comments

Panda gendut? perempuan, temen sekelas aku. Gendut pastinya, suka panda pastinya. Ngeselin, nyebelin, nyolotin, gak ramah, gak sopan, ga jaim, suka teriak teriak gajelas, gamalu malu, gak pendiem malah gabisa diem. Tapi dibalik sifat kejelekan itu, ada sifat baiknya juga. Baik, lucu, humoris banget, penurut, selalu ceria, gapernah sedih pastinya, selalu dikelilingi orang orang populer termasuk aku, gak suka mikir terlalu detail, lucu deh pokonya, ngangenin pastinya.
Tapi dari sifat jeleknya itu yang sering bikin aku nyaman kalo lagi sama dia, bikin aku betah sama dia. Dan aku juga kadang suka males kalo lagi sama dia, males pulang. Hal yang paling aku suka dari dia itu, humoris. Iya humoris. Dia orangnya bisa banget nyari topik pembicaraan biar ga garing kalo lagi ngomong atau lagi chat. Uh pasti seru banget kan kalo lagi sama dia? pernah tuh ngerasain chat dari jam 10 malem sampe jam 6 pagi, dan itu gak ada perasaan garing diantara kita. Yang romantis, bakal kalah sama yang humoris. Humoris mah ketawa mulu, lah yang romantis dapet bunga mulu, mau mati?
Dia orang nya juga ceria banget, gapernah ngeliat dia kesekolah pake muka yang sedih gitu. Allhamdulillah banget dia ceria mulu. Banyak hal yang beda dari dia, mulai dari ketawa nya, dari tingkah lakunya, dari cara ngomongnya, dari cara dia ngehibur temen temennya, dari yang pede nya pede banget. Ketawanya? ketawanya beda banget dari yang lain, kalo dia ketawa, seisi kelas langsung ngeliat kedia dan ikutan ketawa. Pahala gampang banget dateng kedia. Ketawanya itu bukan hahaha tapi eh eh eh eh. kan lucu ih. Gemeshin. Hal yang aneh menurut dia, itu bisa dijadiin omongan dia sama temen temennya selama 24 jam. Contoh kaya bistu, burnok, gugug. Hal yang beda dari dia, dan yang baru gue temuin selama kenal sama dia adalah... hidung. Iya hidungnya gapunya tulang, jadi lembek gitu kalo dipegang. dan kalo dipegang, dia gabakal ngerasa kesakitan. ih lucu lah pokonya kalo udah megangin hidungnya dia. Lucu bangettt. Dia emang gaterlalu cantik, tapi dia bisa bikin nyaman. Percuma kan kalo cantik tapi ngebosenin.
Aku sama dia bukan apa apa, aku sama dia cuma sahabatan. Serius deh cuma sahabatan. Dan kita juga emang sepakat bakal sahabatan terus. Tapi aku janji sama diri aku sendiri, aku gabakal khianatin dia, aku bakal terus jagain dia, aku bakal terus ngelindungin dia, aku bakal terus bikin dia merasa gasedih. Gimanapun caranya, aku gabakal mau jauh dari kamu. Kita tetep sahabatan ya, tetep barengan terus juga.

0 komentar: