anniv 1st

Desember 03, 2016 dhika tio bagaskara 0 Comments

Hai ama, selalu itu yang jadi kata pertama pembuka aku buat ngucapin selamat monthsary. tapi karna ini anniversary jadi aku harus memulai nya dengan beda.
HAI AMAAAAAAAAAAA, Kita udah 12 bulan amaa, gila sumpah ini parah bangettt. First time nih kalo ngerasain 1 tahun sama orang yang aku sayang tanpa ngerasain cape jenuh dan sejenisnya, ama hebat. Iloveyou❤

Aku mau nyeritain perjalanan kita. Kamu inget gak pertama kali kita kenal gara gara apa? aku sih inget banget kata pertama yang kamu omongin ke aku, aku inget aku tuh lagi main di bpm sama agnia, dini, yoga dan teman teman smp ku yang lain, terus tiba tiba ada aiga dateng nah disitu ada kamu, terus kamu bilang "ih dhika lu ngapain kali" gitu so kenal ama wkwk. Terus yaudah aja kan aku baru tau kalo itu yang nama salma, yaudah aja kan seiring berjalannya waktu, temen temen kelas pada lagi main kan ya tapinya aku ga diajak, tapi pas bagian kerumah aku, akhirnya aku diajak main. Dan aku juga nemuin orang yang sukanya tuh sama, kaya aku suka refrain, kamu juga suka, terus udah itu doang yang sama sama suka hm. Yaudah aja kan mumpung ada laptop akhirnya aku ngajakin nonton refrain terus pada mau, tapi kita berdua mah kaya excited banget, kaya senyum senyum senyum sendiri gitu, ngerasa nggak? aku sih iya, orang aku ngelirik kamu mulu. Terus kan yaudah aja kan tuh aku kepikiran mulu sampe pulang, wajar sudah beranjak mengenal perempuan etttt. Akhirnya gatau kenapa, kamu malah sering ngajak bareng pas kamu tau kalo aku rumahnya di ujung perkotaan, ujung peradaban, ujung lah pokonya. Aku mah aslinya seneng aja tuh kamu ngajak bareng begitu, kapan lagi ya kan diajak cewe berangkat sekolah bareng uww cewenya yang ngajak lagi haduu. Yaudah kan tuh bareng bareng terus, kamu inget gak tiap kita chatan apa yang kita pake? kita pake CAPSLOCK chatan nya hahaha aneh sumpah, tapi bikin senyum senyum sendiri, terus tiap aku mau nyampe deket rumah, aku nge voice note, beh baik kan aku? pagi pagi udah dapet voice note dari aku, yang isinya "gua udah mau sampe nih". Akhirnya bareng bareng terus tuh, dari berangkat sekolah sampe pulang pun bareng. Tapi kan nama nya hubungan makin kesini makin ada masalah kan, Nggak ada yang bisa ngelawan perasaan suka, aku nggak bisa nafsir-in sih aku pas itu udah suka atau belum, tapi yang intinya aku gamau sama orang lain. Padahal kan niat aku baik, aku cuma pengen jadi sahabat ama, ama pun harus jadi sahabat aku. Tapi kita gagal menjadi sahabat sejati, gagal jadi orang yang mau ngeliat temennya sendiri bahagia walaupun nggak sama kita. Aku berusaha terbuka sama ama, aku nyeritain temen mabis aku yang aku suka, tapi ama udah mikir kejauhan yang akhirnya berantem. Yaudah aja kan dari pada aku ngeutamain temen mabis aku itu, akhirnya aku nyuekin dia, terus aku balik lagi ke ama, belum balik lagi sih, masih proses diambekin sampe ada yang nge chat duluan. Nahh akhirnya liburan sekolah dateng kan, terus temen temen kelas pada mau kekota, entah siapa yang ngerencanain tapi rencana allah lebih indah haduuu, kamu yang nanyain "dhik mau ikut ke kota gak?" dan dari pertanyaan itu kita bisa chat lagi, kita bisa nyatu lagi. Yaudah aja kan aku tanggepin tanggepin, kamu nyeletuk "mau curhat dikit dong dhik" emang dasarnya kan aku nyobain buat jadi pendengar yang baik buat siapa pun ya, jadi kalo ada yang mau curhat gitu aku seneng, ditambah lagi kamu yang curhat ah udah SEGEPUNG (Seneng Ga Ketampung). Terus yang akhirnya aku ketiduran jam 12 malem, aku inget karna ada di blog aku yey. Terus kebesokannya aku yang mulai nge chat biar gantian kamu yang seneng "Dut besok gua temenin lagi ya?" dan akhirnya di iyain, terus selama liburan itu kita kaya makin deket satu sama lain, dan mulai chatting nya jam 10-11 malem, dan selesainya bisa lama, sampe jam 6 pagi juga pernah, sampe sampe nggak ngerasain tidur tuh, cuma sama dia doang. Hebat ih. Entah orang lain ngerasain yang aku rasain juga apa enggak, tapi aku ngerasa kalo kita terlalu deket, kita bakal ngerasain yang namanya diambekin. Hari hari berikutnya kan ama nggak nge bbm ya, sampe jam 11 malem tuh nggak bbm aku, tapi... malah update pm "ckls kak" waaaaaah dalem sumpah iniiiiii, kepikiran mulu, aku nahan aja tuh. terus yang ada dipikiran aku kenapa ama begini, bagian akunya udah ditemenin terus dari malem sampe pagi, ama nya malah deket sama cowo lain. Nggak ngasih tau ke aku lagi, maksudnya kan kalo kamu ngasih tau ke aku, kita bisa saling terbuka satu sama lain, dan aku juga bisa kenal sama cowo kamu itu. Tapi ini nggak, ama nggak bbm, yaudah aku tidur. Dan selanjut selanjutnya ama nggak bbm aku lagi, dan aku gamau ama dulu, toh kamu jugakan dan ada yang baru.
Yaudah aja kan tuh pas awal awal tahun ajaran baru, ama jadian sama cowonya itu, pengen nampol sih rasanya terus bilang "NGAPA GUA GAK DIKASIH TAU" yaudah aja tuh, dia pas itu lagi ada yang dibikin seneng, dibikin senyum senyum sendiri, dan mungkin lagi chatan dari pagi sampe pagi lagi. Kegeser dah. Terus terus aku inget deh pas cowo kamu sakit, dan aku juga lagi sakit. Kamu chatan sama pini yang ngomongin aku, akhirnya aku ambil aja kan hp nya aku curi curi HAHA. aku baca bacain terus yang ngomongin aku, terus aku nemu yang sampe sekarang masih aku inget.
"Milih dhika apa varel?" terus ama jawab "dua duanya aja deh" yaallah. Melting disitu neng, eh tapi kamu malah ngambek garagara aku bacain chatannya. Tapi aku nggak baca sampe situ doang, besok besok nya pas kita lagi ada acara badminton, aku minjem hp kamu lagi, dan pas aku minjem hp tuh kamu kaya was was banget, kamu ngikutin aku kemanapun inget gak? sampe ke toilet kamu ikutin wkwk saking paniknya. Terus aku buka kan Secrets, Aku liat updatean kamu yang isinya tuh kaya nyindir "Temenan" gitu, ada kangen kangen nya juga deh kalo gasalah, kalo kamu mau baca cerita yang di gor secara lengkap, buka link ini http://hidungsawit.blogspot.co.id/2015/03/6-maret-2015.html.
Nah kan kamu masih pacaran ya sama cowo kamu itu, Makin kesini kayanya hubungannya gak baik gitu, dan malah kayanya lebih sering chatan sama aku dari pada sama cowonya, aku nya juga bego ngeladenin aja hahaha gainget gimana pas ditinggalin pacaran hadu. Terus yaudah aja kan kamu lagi ada masalah sama dia, akhirnya kita chatan lagi. Kamu minta temenin ke aku lagi, dia lagi ngaji, kamu chat aku, dia lagi futsal kamu chat aku, dia udah tidur kamu chat aku, sampe sampe lagi makan rotbak aja kamu chat aku, kaya main belakang tau gak. Terus yaudah ajakan akhirnya hubungannya tidak bertahan lama, yang penting kan bukan lamanya ya ama? tapi kenangannya. Karna pas masih pacaran sama cowo kamu itu kita udah deket lagi, jadi kesini kesini nya kita barengan lagi. Dan kita makin ngerti apa yang kita rasain, kita punya perasaan apa. Akhirnya kita melibatkan banyak orang, dari temen deket kamu, temen deket aku, temen temen kelas, mungkin sampe satu sekolahan kali ya. Dan ternyata kita berbeda paham, aku pengennya temenan rasa pacaran, tapi kamu pengennya pacaran beneran. Disitu aku masih gamau nanggepin, yang akhirnya aku disadarin sama cowo cowo yang ngedeketin kamu. Ada banyak cowo yang deketin kamu dari alumni, anak kelas 12, anak kelas 11, sampe anak kelas 10 juga mungkin. Karna dia kalo ngelakuin apa apa ga nanggung nanggung, aku pernah kegeser lagi sama orang seangkatan. Ama mungkin lebih nyaman sama yang pas itu, akhirnya dia setiap pulang sekolah selalu pegang hp dan selalu ke iis 4, aneh kan, akhirnya aku intip intip, kamu bukan bareng aiga, tapi kamu bareng cowo lain. Ga nanggung nanggung kan? akhirnya aku bete banget parah, udah gada mood moodnya lagi sekolah pas itu, pengen cepet cepet lulus aja. Jadinya yaudah aja kan tiap pulang sekolah aku ngeliatin dia dulu, Naik motor goncengan terus lewat didepan muka aku. Wah gila parah, nangis juga malu banyak temen. Akhirnya aku dapet hidayah dari temen temen deket aku, temen deket kamu dan temen sekelas. Dan terus aku juga mikir, kalo akunya yang nggak berubah, aku juga nggak bakal bisa dapet apa apa. Akhirnya yang lagi berantem berantemnya, lagi cuek cuekannya. Satu tahun kemarin, Aku nembak temen aku sendiri, aku mutusin buat jadi pacarnya temen aku sendiri. Aku gada siap siapnya pacaran, aku ngelakuin itu karna satu "aku gamau kamu sama orang lain" dan kesini makin kesini, dari yang gasiap pacaran sekarang sampe siap nikahan edannnnnn gak deng boong. FINALLY, akhirnya aku ngedapetin juga perempuan yang bisa bikin aku nulis sepanjang ini. Kalo kita nggak pacaran, mungkin sekarang kita lagi ngerasain berantem lagi. Dan aku nggak nyesel ngelakuin hal itu, aku malah seneng. Kamu beneran ninggalin semua cowo buat aku. Walaupun harus ngelewatin beberapa proses dulu haha, tapi aku suka proses. Coba kalo kita gada proses prosesnya, tulisan ini nggak bakal sampe segini. Dan kamu juga, alasan kenapa aku suka bilang I Love You. Perjalanan kita masih jauh ama, semoga tahun depan nanti aku masih bisa nyeritain perjalanan kita selama satu tahun sebelumnya aamiin.
ILOVEYOU AMA❤

0 komentar: