cailah pacar baru

Februari 15, 2015 dhika tio bagaskara 0 Comments

Gendut udah bahagia, yoi bahagia banget sekarang dia. Liat tar, pasti makin gendut nih orang :))
Gendut udah gakaya dulu lagi, gendut udah beda sekarang. Dia udah punya dunianya sendiri. Dia lebih bahagia, lebih dewasa, lebih ceria dan lebih lucu pastinya. Aku sih ikut bahagia kalo dia gitu. kan dia sahabat sejati aku. sahabat sejati itu sahabat yang berani liat sahabatnya bahagia, ya walaupun bukan sama kita -entah udah berapa kali aku ngomong ini-. iya dia sahabat aku, tapi aku? belum tentu sahabat dia.
Dia udah nemuin pangeran sementaranya, ya semoga sih ga cuma sementara tapi... selamanya. amin. Entah gimana asal mulanya dia kenal. itu cowo nembaknya kapan, dimana dan gimana. Ngedate pertamanya dimana. dia curang, setiap ada apa apa gapernah cerita ke aku. sedangkan aku? harus cerita apa apa kedia, egois kamu dut. udah jelas jelas disitu aku bukan sahabatnya dia. Dia gaterlalu terbuka sama aku. Kalo dia seneng, ya dia udah lupa sama aku. Dia kenal sama cowo baru aja ga dikenalin ke aku. gaterlalu penting? iya cowo yang ngajak kamu kenalan gak penting, tapi kamu... samanya. Gak gitu gak gitu. Penting kok, itu tandanya kalo kamu nganggep aku sahabat kamu.
Yakkk betul, dia sekarang udah gapernah ngerepotin aku lagi, gapernah nyusahin aku lagi dan gapernah bikin aku seneng lagi. Wajar, dia sekarang lagi nyusahin, ngerepotin dan nyenengin pacarnya. Suatu saat kamu bakal kangen masa masa itu, sama aku! bukan sama pacar kamu. Demi apapun, aku kangen hidung kamu. udah.
Come here, i miss you.

0 komentar: