awal berantem (2)

Oktober 27, 2022 dhika tio bagaskara 0 Comments

24 Oktober 2022,

Hari dimana gue ngerasa pertengkaran masa SMA gue balik lagi. Pertengkaran yang selalu gue hindarin, kejadian lagi di tahun 2022 setelah kita putus di tahun 2018 (kayanya). 

Tilas balik sebelum hari ini, beberapa bulan ini gue ngerasa happy bisa bareng terus sama dia. Bisa ngobrol tanpa harus mikirin "ini lucu ga ya kalo gue omongin?", bisa ketawa tanpa harus nulis materi buat bikin ketawa. Mungkin bisa di bilang dari bulan agustus kali yaa gue ngerasain kalo hidup simple gue di jaman SMA balik lagi. Karna di bulan agustus itu, awal kenapa kita bisa barengan lagi yang dimulai dari gimmick "nganterin"/"nemenin". Dari bulan agustus sampe dia ngurusin berkas ke depok, gue tetep bangga bisa ngeliat perempuan yang paling lama ada disamping gue ngelarin kuliahnya. Bukannya pamrih atau itung-itungan, tapi... mulai dari revisi skripsi, ngebenerin format skripsi. Selain urusannya sama skripsi, gue juga ada peran buat nemenin dia revisian sama dosennya di Kampus A dan buntut buntutnya banyak sekali, dan gue happy tapi walaupun gue agak gelisah karna sambil ngurusin kerjaan, tapi gue tetep mau jadi cowo yang punya peran penting di kuliah lu walaupun cuma di semester akhir. Mulai dari Kampus A lah, terus Kampus D sampe kampus yang di dalem perumahan pun gue temenin. Sampe akhirnya sekarang lu udah di tahap ngambil sertifikat, mungkin masih ada ke depok depok yang lain nya, dan ngurusin urusan kampus yang lain juga, tapi bukan gue orang yang lu mintain tolong buat nemenin atau anterin kesana. HEHE.

Agustus gue masih biasa aja sama lu, oh yaudah sekedar lu adalah mantan gue, dan lu adalah salah satu temen tongkrongan gue dari SMA. Hanya itu. Tapi kok setelah kesini sini, kenapa kita jadi intens chatan? makin kesini makin kesini kok lu juga memperlakukan gue seperti bukan temen? gue ngeliat kita waktu SMA, dan itu gada beda nya. Ya walaupun beberapa bagian mungkin gue yang mulai, kaya pegang tangan lu, rangkul lu, chat lu juga mungkin salah satu hal yang bikin kita intens. Tapi, kenapa lu gapernah nolak hal itu? weinfiwenfiwenfiwenifnweionweionciowenciowenciowencioweniocnweioc

KONTOL.

0 komentar: